WADUH!!!; SUAMI MINTA ML SAAT HAID???-IKUTI TIPS 3 CARA MEMUASKAN SUAMI SAAT HAID

TIPS 3 CARA MEMUASKAN SUAMI SAAT HAID

3 Cara Memuaskan Suami Saat Haid 

Cara memuaskan suami
menjadi tugas seorang istri terbaik di mata suami,  tak cukup dengan hanya menjadi koki dan membantu segala kebutuhan dan keperluan suami, terlebih lagi adalah memenuhi kebutuhan bathin suami. apa jadinya kala istri sedang haid, tetapi suami minta layani saat haid?? sebagai seorang istri yang baik harus paham cara memuaskan suami, bahkan ketika sedang haid/menstruasi. Makanya sudah tepat jika wanita memperhatikan kebutuhan untuk berhubungan intim meski sedang haid. artikel kali ini akan membahas 3 Cara Memuaskan Suami Saat Haid.

Saat suami disibukkan dengan aktivitas pekerjaannya yang menumpuk, kadang mereka membutuhkan relaksasi, dan kebanyakan para suami akan melampiaskan ke-penatan-nya dengan mengajak istrinya untuk berhubungan intim atau hubungan seks, nah disinilah kadang istri menjadi dilema tersendiri, di satu sisi, saat sedang haid, gairah hubungan seks para wanita sedang turun dan emosi yang meningkat membuat para wanita kadang diluar kendali dan menolak untuk berhubungan seks, tapi disatu sisi para wanita kalau lagi datang bulan dan tak bisa memberi service ranjang, kadang cemas takut kalau suami jajan karena yang di rumah lagi tidak bisa ‘dipakai’.

Semoga sih enggak ya, tapi antisipasi saja yuk Bunda. Tau sendiri setan tuh tak ada kata menyerah untuk menggoda manusia. Lagipula kasihan juga kalau suami jadi tak tenang karena kebutuhan ranjangnya tidak terpenuhi. Pekerjaan jadi tidak maksimal, mood pun jadi tidak bagus.

sebenarnya apa yang saya jabarkan pada artikel kali ini hanya semata-mata ingin memberikan penjelasan cara memuaskan suami dikala haid, semuanya hanya cara bertujuan untuk memuaskan suami dan kewajiban seorang istri terpenuhi, terlepas dari boleh tidaknya melakukan hubungan seks sewaktu haid, bahaya dan resiko berhubungan seks diwaktu haid, mitos dan fakta dibalik hubungan seks diwaktu haid akan saya jabarkan pada artikel saya selanjutnya. pada artikel ini saya hanya menjelaskan caranya memuaskan suami yang minta ML diwaktu istri sedang haid,  yuk kita ikuti caranya :

3 Cara Memuaskan Suami Saat Haid,

Blowjob atau Oral

WADUH, SUAMI MINTA  ML SAAT HAID-IKUTI TIPS 3 CARA MEMUASKAN SUAMI SAAT HAID

Cara melayani suami saat haid yang paling banyak disukai adalah blowjobs. Beberapa wanita merasa risih saat harus memberikan service oral pada suami. Pahadal sebagian besar pria suka jika istri mau ‘merokok’ Mr. P nya. Asalkan kelamin suami sehat dan mulut istri juga sehat, suami juga mengijinkan, tunggu apa lagi?

Jika memang belum terbiasa karena merasa Mr. P itu kotor karena tempat keluar kencing, maka mintalah suami untuk mencuci alat tempurnya dulu sebelum bermain.

Cobalah secara bertahap agar terbiasa dan makin lihat memainkannya. Kan katanya demi memuaskan suami Bund.. Biar kebutuhannya terpenuhi walaupun istri sedang haid.

Mengenai cara hebat service s*ks oral alis blow job, sudah pernah dibahas secara lengkap. Silahkan baca 10 Rahasia Blow Jobs untuk Membuat Suami Puas.



Mainkan dengan P*yudara

WADUH, SUAMI MINTA I ML SAAT HAID-IKUTI TIPS 3 CARA MEMUASKAN SUAMI SAAT HAID

Cara memuaskan suami saat menstruasi yang kedua adalah memberian service dengan p*yudara. Bisa dimulai dengan saling merangsang. Nah, ketika ‘alat tempur’ mulai tegang dan keras, dekatkan p*yudara pada Mr. P.

Cara melakukannya adalah dengan menjepit batang di sela-sela p*yudara dan lakukan gerakan menggesek seperti sehingga Mr.P merasa seperti berada di dalam Mrs. V.

Cara ini bisa memberikan sensasi luar biasa pada suami karena p*yudara adalah salah satu bagian paling disukai oleh pria. Posisi bisa diatur sesuai tergantung keinginan dan kenyamanan.

Baca Juga: Cara membahagiakan suami


Mainkan dengan Tangan

Service ini sering juga disebut dengan “mengocok” karena gerakannya seperti saat tangan sedang mengocok botol undian.

Bisa dimulai dengan saling merangsang. Usapan dan rabaan akan memuat si kecil tegang. Setelah tegang, barulah istri melakukan gerakan mengocok dengan tangan.

3 cara memuaskan suami saat haid bisa juga dikombinasikan agar service semakin mantap. Jika belum terbiasa melakukannya, usahakan lakukan komunikasi dan jangan ragu untuk bertanya pada suami agar tahu bagian mana yang memberikan sensasi lebih.

0 Response to "WADUH!!!; SUAMI MINTA ML SAAT HAID???-IKUTI TIPS 3 CARA MEMUASKAN SUAMI SAAT HAID"

Posting Komentar