5 TANDA-TANDA ISTRI PINGIN MINTA JATAH ML !!! PRIA WAJIB BACA INI !!!

Tanda Istri Pingin Hubungan Intim

5 Tanda Istri kamu Pingin Hubungan Intim!
Istri Minta Jatah??? pernahkah anda memperhatikannya???-Wanita adalah makhluk pemalu. Apalagi dalam urusan biologis. Kendati sudah ingin berhubungan dengan suaminya, banyak wanita tidak mengungkapkannya secara verbal dengan terus terang. mereka relatif mampu manahan diri dan menutup rapat-rapat keinginan serta menahan nafsu birahinya, berbanding terbalik dengan laki-laki yang apabila ingin menyalurkan birahinya akan berterus terang dengan pasangannya. pada artikel kali ini kita akan membahas tanda-tanda istri tengah menginginkan haknya untuk berhubungan intim.

Dalam hal ini, para suami perlu memahami bahwa ada sejumlah tanda-tanda jika seorang istri tengah menginginkan hak biologisnya (hubungan Intim)

Baca juga  : Tips 3 Cara Memuaskan Suami Saat Sedang Haid

Apa saja tandanya? Ini lima di antaranya:

1. Nafas berat

Jika nafas istri Anda berbeda dari biasanya, apalagi sampai berbunyi saat melewati hidung, itu tandanya ia ingin mengajak Anda untuk berhubungan Intim. Umumnya nafas berat ini juga disertai dengan denyut jantung yang bertambah cepat.

2. Pegang-pegang

Meskipun malu untuk mengucapkan, keinginan dan gairah yang hadir dalam diri bisa membuat wanita memberikan sinyal kepada suami melalui sentuhan. Jadi jika istri Anda tiba-tiba memegang bahu atau mengusap wajah Anda, ketahuilah bahwa ia sedang menginginkan sesuatu yang spesial khas suami istri.

3. Pakai baju terbuka

Ketika istri tampil dengan baju yang menggoda, jangan dikomentari “tumben, ada apa Dik?” sebab pada saat itu bukan komentar tersebut yang diinginkan. Malah, komentar seperti itu bisa membuatnya kecewa karena maksudnya tidak tertangkap dan ia justru merasa malu.

Bisa jadi, karena komentar itu pula, hasrat yang sudah mulai memuncak terputus seketika dan ia tak lagi mau memberikan sinyal kepada Anda. Ketahuilah, bahwa jika istri di rumah mengenakan baju menggoda khusus untuk suaminya, itu berarti ada hal khusus yang sedang diinginkannya.

4. Salah tingkah

Karena malu atau gengsi, seorang wanita yang sedang menginginkan bercinta seringkali mengalami ‘pergulatan batin.’ Mau mengatakan langsung malu, gengsi atau takut harga dirinya sebagai wanita jatuh. Mau ditahan berdampak pada makin meningkatnya letup-letup hasrat. Akibatnya, ia salah tingkah.

Nah, jika istri Anda malam-malam salah tingkah seperti orang bingung, jangan langsung simpulkan sedang ada masalah. Pertama-tama coba dekati dengan sentuhan dan rayuan, jika ia memberikan respon yang sama berarti benar bahwa itu tadi hanya sinyal karena ingin bercinta.

5. Memeluk erat

Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba istri memeluk erat seperti rindu karena lama tak bertemu? Itu juga salah satu sinyal ingin aktifitas spesial. Suami perlu mengetahui, memahami dan meresponnya dengan memenuhi apa yang menjadi haknya.

Baca Juga : Mengapa Berhubungan Intim disaat Hamil harus dilakukan secara Rutin dan teratur??

nah itulah 5 Tanda-Tanda kalo istri minta jatah sedang menginginkan hubungan intim dengan anda, memang masih banyak tanda-tanda lainnya yang bisa kita lihat, tetapi 5 Tanda yang kita sebutkan diatas adalah faktor yang sering nampak terlihat, so.. siapkan diri anda untuk melakukan hubungan Intim dengan istri karena disaat yang demikian anda akan merasakan kepuasan yang tiada tara. disaat demikian biasanya istri sedang bergairah dan fantasi mereka akan seks begitu tinggi, sehingga berhubungan intim disaat seperti itu akan dapat merasakan kepuasaan tiada tara, dan bagi anda yang ingin mendapatkan momongan, biasanya saat istri sedang bergairah seperti itu maka sel telur sedang mengambang dan dapat dibuahi oleh sperma dengan mudah, ....so... siapkan diri anda

0 Response to "5 TANDA-TANDA ISTRI PINGIN MINTA JATAH ML !!! PRIA WAJIB BACA INI !!!"

Posting Komentar